MAAF BLOG MASIH VAKUM

DUMP + TEST POINT SAMSUNG A2 CORE SM - A260G

loading...
ASSALAMUALAIKUM WR. WB

apa kabar teman teman semua.. semoga sehat dan diberikan kelancaram dalam bekerja khususnya dalam memperbaiki handphone.. aminn

maaf untuk teman teman teknisi yang sering berkunjung di website ini. untuk sementara jarang update karena ada kesibukan didunia nyata dan ada tim yang mengundurkan diri karena sudah tidak service lagi maka dari itu bahan dan update blok saya lakukan sendiri jadi jarang ada banyak perhatian di blog ini

oke.. kali ini saya kan membagikan TEST POINT DAN FILE DUMP SAMSUNG A2 CORE TIPE SM - A260G
file ini read dari saya sendiri dan ingsaallah tested
file ini berukuran 1gib dan user part


TEST POINT SAMSUNG A2 CORE ( SM - A260G )


tidak lupa saya untuk mengingatkan untuk membackup user part agar tidak ada kendala sengan imei maupun sinyal
dump ini berukuran 1gib dan user part

berikut file dump
download

untuk teman teman mohon maaf untuk sementara whatsaapp masih off untuk kontak saya bisa via inbox facebook atau via page facebook MMID Solutuions

terima kasih
share semoga bermanfaat


tag
dump samsung a2 core
test point samsung a2 core
dump samsung a260g
test point samsung a260g
direck samsung a260g
emmc samsung a260g


0 Response to "DUMP + TEST POINT SAMSUNG A2 CORE SM - A260G"

Post a Comment