MAAF BLOG MASIH VAKUM

Frimware Maxtron Pluto X

loading...
ASSALAMUALIKUM Wr. Wb
salam sejahtera untuk kita semua

file file yang saya bagikan selain untuk saja sendiri alangkah baiknya saya bagikan untuk teman teman semua
jadi file yang saya bagikan ingsaallah sudah saya test dan saya pergunakan
apabila ada kesalahan atau bug nantinya saya akan perbaiki 

kali ini saya akan membagikan file dari Maxtron Pluto X
untuk tipe bisa lihat gambar berikut ini







frimware ini free alias gratis
untuk melihat password bisa buka file lalu lihat keterangan di sebelah kanan




bahan untuk flashing

SP FLASHTOOL DOWNLOAD
FRIMWARE MAXTRON PLUTO X  DOWNLOAD

Cara Flasing
kebetulan maxtron tipe menggunakan chipset mediatek
untuk tombol boot setelah saya melakukan flashing berbeda
masukan usb sambil menekan tombol volume atas lalu masukan batrey
catatan
untuk menghindari mati setelah flashing prealoder jangan dicentang 


apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar atau
hubungi facebook saya


FB : Muhamad M ID
TERIMA KASIH


tag
frimware maxtron pluto
frimware maxtron pluto x
frimware maxtron pluto mtk

 



0 Response to "Frimware Maxtron Pluto X"

Post a Comment