MAAF BLOG MASIH VAKUM

Full Dump Brancode B7S Mediatek

loading...
ASSALAMUALIKUM Wr. Wb
salam sejahtera untuk kita semua

file file yang saya bagikan selain untuk saja sendiri alangkah baiknya saya bagikan untuk teman teman semua
jadi file yang saya bagikan ingsaallah sudah saya test dan saya pergunakan
apabila ada kesalahan atau bug nantinya saya akan perbaiki


ini adalah file full dump handphone BrandCode B7s new Version Chipset Mediatek
File Sudah terisi nvdata dan nvram jadi tidak perlu write imei iagi








Jika Masih Bootloop Atau kendala Lain silahkan untuk flash dengan file dibawah ini
Firmware B7S Mediatek Tested By MMID
DOWNLOAD

Untuk File Dump Download dibawah ini
DOWNLOAD
file berpassword silahkan klik rar lalu lihat keterangan sebelah kanan

FACEBOKK KLIK DISINI

 
Thanks

Tag
Dump Brandcode b7s
file brandcode b7s
Firmware brancode b7s
b7s mediatek

3 Responses to "Full Dump Brancode B7S Mediatek"