MAAF BLOG MASIH VAKUM

Frimware Huangmi M5 Mediatek

loading...
ASSALAMUALIKUM Wr. Wb
salam sejahtera untuk kita semua

file file yang saya bagikan selain untuk saja sendiri alangkah baiknya saya bagikan untuk teman teman semua
jadi file yang saya bagikan ingsaallah sudah saya test dan saya pergunakan
apabila ada kesalahan atau bug nantinya saya akan perbaiki


HUANGMI TIPE M5 UNTUK MENGHINDARI KESALAHAN FILE SILAHKAN UNTUK MELIHAT GAMBAR







untuk menghindari mati setelah flashing, jangan centang prealoder

file bisa download disini

 DOWNLOAD
untuk password free
silahkan klik file rar dan lihat keterangan disebelah kanan

FILE DUMP HUANGMI M5 meditek
bisa lihat disini DUMP HUANGMI M5 MEDIATEK TESTED 




thanks


tag : frimware huangmi m5, frimware huangmi m5 mediatek




1 Response to "Frimware Huangmi M5 Mediatek"