MAAF BLOG MASIH VAKUM

FULL DUMP OPPO F7 CPH1819

loading...
assalamulaikum wr.wb
salam satu solder untuk temen teman semua

karna teman teman banyak yg mengeluh tentang HP OPPO F7 CPH1819 yang katanya sangat suli
yang sudah memakai dump 512 ataupun 1gb sudah di flash via emmc tetapi masih bootlop juga
kali ini saya memberi solusi tentang hal tersebut
saya bagikan file FULL DUMP dari hp OPPO F7 CPH1819 yang sudah tested ini
file ini bisa digunakan untuk HANG LOGO ataupun DEAD BOOT REPAIR






seperti biasanya saya selalu untuk mengingatkan teman teman
sebelum factory erase atau erase data emmc alangkah baiknya untuk membackup
data data warna sangat penting yaitu hal yg berhubungan data imei dll
yang biasanya ditandai dengan warna merah di ufi
untuk teman teman yang tidak membackup user part
saya ada sedikit trik sebagai berikut
langkah pertama yaitu isi data userpart dengan hp lain setalah itu flash dengan menggunakan versi terbawah ( fungsinya adalah agar bisa update via ota ) setalah itu nyalakan hp lalu flash hp menggunakan update ota via recovery
cara ini sudah saya gunakan berkali kali dan alhamdullilah work
kelemahan cara ini biasanya imei akan tetap null akan tetapi kartu dan sinyal terbaca dengan normal seperti biasanya
semoga membantu

berikut adalah file full dump dari hp OPPO F7 CPH1819
DOWNLOAD 
jangan lupa untuk share dan membagikan pengalaman agar ilmu kita semua berguna

TERIMA KASIH


tag
dump oppo f7
full dump oppo f7
dump oppo cph1819
full dump oppo cph1918
full dump oppo
dump oppo


2 Responses to "FULL DUMP OPPO F7 CPH1819"