MAAF BLOG MASIH VAKUM

Firmware Maxtron S8

loading...
ASSALAMUALIKUM Wr. Wb
salam sejahtera untuk kita semua

file file yang saya bagikan selain untuk saja sendiri alangkah baiknya saya bagikan untuk teman teman semua
jadi file yang saya bagikan ingsaallah sudah saya test dan saya pergunakan
apabila ada kesalahan atau bug nantinya saya akan perbaiki


INI ADALAH FILE MAXTRON S8 READ MIRACLE BOX TESTED
file ini bukan read dari saya sendiri tetapi hasil read group zona technician indonesia 24
FiLe Upload By
FB : Syahbani Alamsyah

untuk kecocokan file dan tipe hp silahkan lihat gambar dibawah ini



pastikan untuk melihat tipe dan letak kamera sebelum flashing

file bisa download dibawah ini

FILE NON USER AREA 

FILE DENGAN USER AREA


MAAF LINK MASIH DALAM PERBAIKAN
FILE FREE DAN TIDAK BERPASSWORD


DUMP OPPO NEW VERSION TESTED

FRIMWARE OPPO NEW VERSIONS TESTED
THANKS


Tag
firmware maxtron S8
file flash maxtron S8p




8 Responses to "Firmware Maxtron S8"