MAAF BLOG MASIH VAKUM

Dump Advan S50K 5041 Tested

loading...
ASSALAMUALIKUM Wr. Wb
salam sejahtera untuk kita semua

file file yang saya bagikan selain untuk saja sendiri alangkah baiknya saya bagikan untuk teman teman semua
jadi file yang saya bagikan ingsaallah sudah saya test dan saya pergunakan
apabila ada kesalahan atau bug nantinya saya akan perbaiki

INI ADALAH DUMP ADVAN S50K MODEL 5041 
DUMP 512 + User Part

hasil read dari saya sendiri dan sudah saya coba tested


untuk download file bisa link dibawah ini

DOWNLOAD 

file ini berpassword untuk liat password klik kanan file dan lihat keterangan disebelah kanan


jika ada pertanyaan atau link eror silahkan komentar dibawah
atau hubungi facebook saya

facebook admin klik disini 


thanks

tag
dump advan s50k
dump advan 5041
dump advan tested  

 

1 Response to "Dump Advan S50K 5041 Tested"