MAAF BLOG MASIH VAKUM

DUMP SAMSUNG A20

loading...
ASSALAMUALAIKUM WR. WB

apa kabar teman teman semua.. sehat.. alhamdulilah..
salam satu solder buat teman teman semua

alhamdullilah akhirnya bisa share dump lagi yang ingsallah tested
kali ini saya akan membagikan FILE DUMP HP SAMSUNG A20 A205F
yang masih langka ini,
kebetulan hp ini jarang masuk di tempat saya, ada satu yg rusak karna water damage
saya seruput saja dumpnya.
saya cek data dan lain sebagainya masih normal kebutulan hp juga done jadi saya pastikan dump ini tested






walapun file dump ini saya backup dengan user partnya
alangkah baiknya sebelum eksekusi erase data emmc membackup dulu user part
agar tidak ada kendala lain setelahnya
FILE DUMP SAMSUNG A20 VERSI A205F ini read dari ufi box dengan 512Mib
jadi hp akan mengalami hank logo setelah memasukan file dump
bisa flash dengan versi yg sudah saya cantumkan di folder README

DOWNLOAD
PASSWORD KLIK FILE RAR LIHAT KETERANGAN SEBELAH KANAN

silahkan untuk share website ini apabila bermanfaat
untuk fanspage facebook dan youtube chanel cari dengan nama
MMID SOLUTIONS

TERIMA KASIH

POST TERKAIT

FIRMWARE OPPO NEW VERSION KLIK DISINI

DUMP OPPO NEW VERSION KLIK DISINI


TAG
DUMP SAMSUNG
DUMP SAMSUNG A20
DUMP SAMSUNG A205
FILE DUMP SAMSUNG 



0 Response to "DUMP SAMSUNG A20"

Post a Comment