MAAF BLOG MASIH VAKUM

Firmware Brancode B7S Free Tested

loading...
ASSALAMUALIKUM Wr. Wb
salam sejahtera untuk kita semua

file file yang saya bagikan selain untuk saja sendiri alangkah baiknya saya bagikan untuk teman teman semua
jadi file yang saya bagikan ingsaallah sudah saya test dan saya pergunakan
apabila ada kesalahan atau bug nantinya saya akan perbaiki


Ini adalah Firmware Brancode B7s MT6580 Versi Terbaru
untuk kecocokan tipe silahkan untuk melihat gambar
samakan tulisan tipe letak kamera dll




File ini memang bukan read dari saya tetapi sudah saya coba dan tested
untuk Flashing bisa mengunakan flashtool atau box lainnya


UNTUK MENGHIDARI MATOT SETELAH FLASHING JANGAN CENTANG PREALODER


 Download File Bisa Klik dibawah ini


untuk password silahkan klik file dan lihat keterangan disebelah kanan
file ini free alias gratissss

Jika ada Pertanyaan atau link eror silahkan untu komentar
atau hubungi facebook saya

FACEBOOK ADMIN KLIK DISINI


Terima Kasih
Salam Done


Tag
Firmware Brancode B7S mediatek
File Flash Brancode B7s Terbaru
Firmware Bracode B7s MT6580
Flash Brancode B7s


1 Response to "Firmware Brancode B7S Free Tested"