MAAF BLOG MASIH VAKUM

Frimware Nexcom A1000

loading...
ASSALAMUALIKUM Wr. Wb
salam sejahtera untuk kita semua

file file yang saya bagikan selain untuk saja sendiri alangkah baiknya saya bagikan untuk teman teman semua
jadi file yang saya bagikan ingsaallah sudah saya test dan saya pergunakan
apabila ada kesalahan atau bug nantinya saya akan perbaiki 

kali ini saya akan membagikan file dari hp NEXCOM 3G A1000
untuk kesamaan tipe bisa lihat gambar dibawah ini




file ini free alias gratis

untuk melihat password bisa klik file lalu lihat keterangan disebelah kanan

DOWNLOAD FILE NEXCOM A1000


*untuk mengindari mati setelah flashing jangan centang prealoader



jika ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar atau hubungi facebook saya

FACEBOOK ADMIN

UNTUK YANG MEMBUTUHKAN FILE MAXTRON PLUTO X TESTED BISA LIHAT LINK DIBAWAH INI

FRIMWARE MAXTRON PLUTO X TESTED


Thanks


0 Response to "Frimware Nexcom A1000"

Post a Comment